Partai Demokrat Buka Pendaftaran Calon Gubernur-Wagub Kalteng, Junaidi: Siapapun Boleh Daftar

17

PALANGKA RAYA, INFOBORNEO.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) membuka pendaftaran kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, untuk menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November 2024.

“Memang Partai Demokrat Kalteng ada keinginan untuk mencalonkan Pak Nadalsyah sebagai Calon Gubernur Kalteng. Namun kita tetap membuka kesempatan bagi yang lainnya. Siapapun boleh daftar,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Sabtu (20/04/2024).

Menurut Junaidi, DPP Partai Demokrat telah memberikan mandat untuk membuka pendaftaran kandidat calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 nanti.

“DPD Partai Demokrat Kalteng melalui tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, siap menerima putra dan putri terbaik dari Kalteng,” jelasnya.

Junaidi menerangkan, pendaftaran tersebut dibuka sampai akhir Mei 2024. Bagi para pendaftar, ia mempersilahkan untuk ke Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng Jalan RTA Milono.

Dia pun mempersilahkan juga bagi para kader dari partai selain Demokrat yang memiliki keinginan untuk mendaftar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur melalui Partai Demokrat.(Redaksi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.