Puluhan BPK se-Kota Palangka Raya Adu Ketangkasan Pemadam Kebakaran

72

INFOBORNEO, Palangka Raya – Aliansi Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) se-Kota Palangka Raya menggelar silaturahmi dan lomba ketangkasan antar pemadam kebakaran, di Lapangan Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya, Sabtu (23/12/2023).

Ketua panitia lomba ketangkasan, Supiannor mengatakan, melalui kegiatan tersebut ini para peserta mampu melatih kesiapsiagaannya dalam menanggulangi kebakaran, sehingga menjadi lebih mahir dalam menggunakan alat pemadaman.

“Jadikan perlombaan ini ajang mengasah keterampilan dan meningkatkan kekompakan setiap anggota pemadam kebakaran dalam menghadapi bencana, khususnya kebakaran,” katanya, kemarin, di Palangka Raya.

Menurut Supiannor, kegiatan tersebut juga menjadi wadah silaturahmi antar seluruh relawan pemadam kebakaran swakarsa di Kota Palangka Raya. Tercatat ada 22 tim relawan pemadam kebakaran yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini kita juga mengharapkan untuk dapat menyatukan visi dan misi sebagai relawan untuk bersama-sama bergerak dalam mencegah terjadinya bencana kebakaran,” jelasnya.

Supiannor mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan donatur yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut, terutama kepada Penjabat Wali Kota Palangka Raya berserta jajarannya.

“Kegiatan ini didanai secara swadaya dari teman-teman relawan. Selain itu ada juga sumbangan dari Penjabat Wali Kota Palangka Raya dan Penjabat Sekertaris Daerah Kota Palangka Raya,” tandasnya.(Redaksi) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.